About Me

Foto saya
saya rangga... saya orangnya suka banget dengan yang namanya burgo....

Followers

Entri Populer

Sabtu, 20 Agustus 2011

Internet Cepat dengan Netscream.exe

Internet Cepat dengan Netscream.exe. Sebelum kita masuk pada materi artikel ada baiknya simak dahulu artikel cara mempercepat modem, sebab akan sangat berkaitan langsung dengan artikel yang akan kita bahas nanti.
Bisa mengakses Internet bukanlah suatu hal yang sangat istimewa atau khusus untuk kalangan tertentu, baik dari segi profesi, komunitas masyarakat, pendidikan dan usia. Hampir semua segment dimasyarakat sudah tahu dan akrab dengan yang namanya internet.
Seiring perkembangnya waktu dan peradapan modernisasi, internet menjadi sebuah kebutuhan dan aktifitas tetap manusia sebagai anggota masyarakat. Selain menjadi tuntutan profesi, pengembangan ilmu pengetahuan, berita, dan hiburan, berinternet juga menjadi cara alternatif seseorang untuk bergaul sebagai makhluk sosial.
Hanya dengan bermodal sebuah komputer dengan sambungan kabel LAN atau bandwich, seseorang dapat mengakses internet dengan mudah dan bebas selama 24 jam setiap harinya (non-stop) di sebagian besar penjuru dunia ini.
Kehadiran internet memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan data yang belum tentu bisa ditemukan secara langsung dalam media cetak yang bisa dijumpai sehari-hari. Terutama karena halangan cara dan biaya yang tidak sedikit.
Di Indonesia, dapat ditemukan warung internet (warnet) yang berebaran di sepanjang pinggiran jalan. Selain itu, banyak tempat-tempat umum, lembaga pendidikan, cafe, mall, dan tempat-tempat rekreasi- yang menawarkan jasa hotspot atau wifi untuk masyarakat yang memiliki laptop dan phonebook. Di samping itu, banyak tipe ponsel yang telah dilengkapi dengan aplikasi internet.
Nah lewat internet kita bisa ber apasaja, namun sangat disayangkan apabila lagi asyik akses internet sementara koneksi internet kita kurang optimal hanya buang-buang waktu saja.

Lantas bagaimana membuat akses internet menjadi cepat ?

Berikut solusinya :
Download dahulu Netscream disini.
Setelah anda download kemudian instal seperti biasanya.
Lalu pilih bagian Operating System dan Modem Type yang anda gunakan serta atur seberapa cepat koneksi yang anda inginkan, lalu klik GO.
Tunggu hingga settingan modem selesai diubah.
Setelah selesai akan muncul kotak permintaan untuk me-restart komputer anda dan pilih yes untuk merasakan perbedaan perubahannya.
Nah apabila ingin koneksi internet anda seperti semula, lakukan langkah awal dan pilih restore.
Mudah bukan ?
Dengan Netscream akan bisa mengoptimalkan kecepatan koneksi internet hingga 200%, dan tentu support dengan berbagai jenis modem yang ada di pasaran .
Netscream merupakan software trial. Untuk bisa mempergunakan secara fulltime anda harus membelinya, lantas bagaimana jika belum bisa untuk membelinya ?
Berikut cara menyiasati software trial agar bisa digunakan selamanya silahkan baca artikel selengkapnya Yang SiiP Hanya Ada Disini
Belum puas dengan cara diatas silahkan baca artikel berjudul Memadukan cFosSpeed dan Super Speed Internetan jadi ngacir abis.
Terima kasih semoga bermanfaat.

Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?
Tags: , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar