Sabtu, 20 Agustus 2011

Cara Instal Netbook Dengan Flashdisk

Cara Instal Netbook Dengan Flashdisk. Di era tehnologi yang serba canggih saat ini, dimana dengan perkembangan teknologi semakin tumbuh subur dengan pesat, maka akan membawa perubahan yang begitu segnifikan pada masanya. Tehnologipun di buat semakin simpel namun mempunyai fungsi yang begitu canggih.

Laptop contonhya jika dahulu laptop berkuran gede dan berat untuk dibawa kesana-kemari akan tetapi kini muncul terobosan baru dengan hadirnya laptop mini yang familiar disebut netbook / notebook.
Netbook dengan ukuran kecil nan ringan tidak akan menambah beban penggunanya sehingga sangat memudahkan untuk dibawa dan tidak memakan banyak tempat.

Sementara Netbook sendiri dengan harga yang relatif terjangkau, sangat pas digunakan untuk anak sekolahan, mahasiswa juga bagi anda yang banyak menghabiskan aktifitas diluar.

Kehadiran netbook dengan beragam fitur dan pilihan, tidak akan kalah bersaing dengan laptop dan akan menjadi trend tersendiri di masyarakat baik menengah maupun kalangan atas.

Meski banyak fitur yang ditawarkan notebook, seperti wifi, webcam dll. Satu kelemahan dari notebook yakni tidak dilengkapi dengan adanya CD-ROM, sehingga menyulitkan jika terjadi sesuatu pada system sebuah OS, yang mengharuskan menginstal ulang maka inilah yang akan menjadi sebuah kendala untuk memiliki netbook.

Lantas adakah sulusi yang tepat untuk menyikapi semua ini? sudah pasti ada !
Nah jika kita tidak mempunyai CD-external maka jalan satu-satunya yang termudah dengan menginstal lewat USB FLASHDISK.
Bagaimana Cara Instal Notebook Dengan Flashdisk ?

Menginstal netook dengan flashdisk perlu beberapa tool tambahan yang berfungsi untuk menunjang proses penginstalan bekerja dengan sempurna. Nah tool apa saja yang di perlukan? diantaranya :
1. Flashdisk minimal 1 GB untuk Windows xp
2. Cd OS Windows xp
3. USB PREP8
4. PeToUSB
5. Bootsect.exe
6. Komputer lain yang memakai O/S Windows xp

* Untuk USB PREP8 dan PeToUSB silahkan download disini.

* Bootsect.exe silahkan download disini.

Setelah kesemuanya lengkap maka untuk langkah proses selanjutnya
bisa anda simak dengan jelas menggunakan fasilitas gambar dan keterangan detil disini.

Jika ingin menginstal windows 7 lewat flashdisk yang paling mudah ada baiknya gunakan tool yang ada disini.

Selamat mencoba !

Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?
Suka tulisan ini

Tags: cara instal notebook, cara mudah instal notebook dengan flashdisk, cara super mudah instal netbook lewat flashdisk

0 komentar:

Poskan Komentar