About Me

Foto saya
saya rangga... saya orangnya suka banget dengan yang namanya burgo....

Followers

Entri Populer

Sabtu, 20 Agustus 2011

Cara Membuat Komputer Lebih Super Cepat

Cara Membuat Komputer Lebih Super Cepat. Komputer adalah kombinasi hardware (perangkat keras) dan software (perangkat lunak) yang saling berintegrasi satu sama lain. komputer di era saat ini merupakan sebuah produk tehnologi yang sangat di butuhkan dan tidak bisa di kesampingkan begitu saja, sebab dari semua lapisan masyarakat yang sudah melek akan tehnologi komputer di jadikan sebuah kebutuhan vital untuk menunjang segala macam aktifitas mereka.
Namun sangat di sayangkan apabila mempunyai komputer/laptop akan tetapi tidak sesuai dengan harapan, bisa bekerja lebih efisien, cepat, dan menyenangkan.
Banyak faktor yang bisa menyebabkan komputer/laptop menjadi tidak bersahabat dengan kita, salah satunya karena kita masih enggan melakukan tweaking pada system komputer itu sendiri.

Cara membuat komputer cepat kita harus menghack system.

Nah untuk membuat membuat komputer cepat ada beberapa langkah yang harus kita terapkan mulai dari mentweak registry hingga menggunakan lewat tool sebuah software.
Untuk menghack registry windows xp di perlukan kecermatan yang tinggi, lantas bagian mana saja yang harus di tweak supaya kinerja windows xp lebih super cepat dan bagaimana langkah-langkahnya ?
silahkan simak dan cermati baik-baik tutorial selengkapnya “Yang SiiP Hanya Ada Disini”.

Komputer cepat dengan software.

Cara membuat komputer menjadi lebih cepat tidak hanya cukup dengan mentweak system, akan tetapi kita perlu sebuah tool yang dapat mendongkrak performa komputer sehingga kinerja systim lebih optimal.
Banyak jenis software yang bisa mempercepat komputer, salah satunya bisa anda coba, disini.
Tool yang satu ini telah banyak digunakan untuk memaksimalkan kinerja komputer walaupun spek komputer tergolong rendah.
Demikian semoga membantu anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar