About Me

Foto saya
saya rangga... saya orangnya suka banget dengan yang namanya burgo....

Followers

Entri Populer

Sabtu, 20 Agustus 2011

Browser Paling Ringan dan Super Cepat

Browser Paling Ringan dan Super Cepat. Browser ringan dan cepat sudah barangtentu sangat diburu untuk berselancar di dunia maya. Akan sangat menyedihkan apabila kita berada di suatu tempat (warnet) untuk akses internet, lantas kita di suguhi browser lemot bin lelet karena kebanyakan fitur dan plug in sehingga aksespun jadi lambat.
Saat ini bermunculan puluhan hingga ratusan browser, dengan berbagai fitur dan fungsi yang beragam, namun akselerasi barangkali masih di bawah rata-rata.
Browser terbaru menyuguhkan tingkat keamanan yang bagus, jika banding dari versi-versi di bawahnya, namun sekali lagi faktor akselerasi terkadang kurang optimal, sebab saking banyaknya fitur terbaru yang di tanam pada browser tersebut.
Kehadiran browser yang selalu UpToDate, mengakibatkan bertambah beratnya kinerja browser itu sendiri sebab dijejali dengan plugin dan fitur-fitur terbaru yang lebih canggih, sehingga hanya untuk membuka browser pun terkadang perlu waktu yang lumayan lama.
Mungkin inilah yang menjadikan kendala untuk ogah-ogahan mencoba browser terbaru, tanpa harus diikuti oleh kelayakan spesifikasi komputer dari sang pemilik, sehingga aktifitas browsing malah jadi berantakan karena system komputer jadi overclock.
Untuk mengatasi dari permasalahan di atas ada sebuah browser alternatif yang patut untuk di coba, dengan fitur lengkap namun punya akselerasi prima, sangat cepat dalam membuka halaman web, berpenampilan cukup sederhana tetapi sangat jago dalam urusan loading.
Browser ini bermesin mozilla, jadi jika sering menggunakan firefox, sudah pasti tidak akan kesulitan dalam pengoprasianya.
K-meleon browser namanya browser ringan dan super cepat.
Browser inipun juga bisa sebagai pilihan alternatif selain firefox, sebab memang hampir mirip dengan Browser firefox baik fitur juga tampilan.
Tapi sayang bagi yang menggunakan OS linux sepertinya browser ini belum bisa jalan, kecuali apabila di install menggunakan wine.
Nah silahkan cicipi kedahsyatan loading K-meleon apabila koneksi internet anda di optimalkan dengan Akses Internet Cepat Dengan Super Speed Internet so pasti kerasan berlama-lama ngenet sampek kriting.
Maka dari itu download dulu K-meleonya disini.
Semoga bermanfaat.

Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?
Tags: , , , , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar