Minggu, 14 Agustus 2011

Tips Wawancara Pertanyaan Untuk Operator Komputer


Kebutuhan jaman sekarang ini tentang komputer bernilai dalam setiap bidang. Hari demi hari setiap tugas pengalihan pada komputer. Setiap perusahaan dan perusahaan besar membuat penggunaan komputer. Jadi, satu hal yang sangat jelas, meskipun Anda akan wawancara untuk pekerjaan apa pun Anda harus memiliki pengetahuan dasar komputer. Anda harus menyadari MS World, MS Office, Power Point Presentasi, kecepatan mengetik yang baik, Adobe Photoshop dll.

Karena bekerja pada komputer ini diperlukan bahwa Anda harus akrab dengan istilah-istilah dasar yang digunakan dalam komputer. Kesadaran dari beberapa bahasa pemrograman juga diperlukan. Seorang pekerja komputer juga diharapkan memiliki pengetahuan dasar tentang hardware. Dia harus dapat menginstal perangkat lunak, format komputer, dll uninstall komponen Ia harus akrab dengan penggunaan internet juga.

Ada beberapa pertanyaan wawancara yang memberikan bantuan penting untuk calon yang akan menghadapi wawancara untuk jabatan operator komputer.

1. Beritahu langkah-langkah untuk uninstall software?

Ini pertanyaan sederhana menjawabnya dalam cara berikut:
Pada dasarnya ada empat langkah untuk menghapus perangkat lunak apapun. Ini ditulis di bawah:
A. Go to panel kontrol.

B. Klik menambah atau menghapus folder.
C. Pilih komponen keinginan.

D. Uninstall itu.

2. Bagaimana Anda akan memformat komputer Anda?

Untuk memformat komputer kita perlu Windows XP CD. Boot CD dan ikuti petunjuk yang ditampilkan oleh komputer. Pilih drive yang diinginkan untuk menginstal sistem operasi. Jalankan mengatur file baru setelah format drive selesai.
3. Apa yang akan Anda lakukan dalam situasi jika komputer Anda dihentikan?

Ketika komputer ini menghentikan hal pertama adalah untuk menyimpan data. Satu-satunya pilihan adalah me-restart komputer. Periksa semua komponen yang terhubung dengan baik dan refresh memori 2 atau 3 kali. Selalu mencoba untuk menyimpan semua data sebelum mematikan komputer.
4. Komponen dasar dari sistem operasi?

Beberapa istilah dasar komputer yang terdaftar di sini kernel, debugger, compiler, panel kontrol, pulih komponen, instalasi komponen dan sebagainya.
5. Bagaimana Anda akan menulis CD tanpa menggunakan software Nero?

Sebuah drive CD dapat menulis tanpa menggunakan software Nero. Untuk menulis CD hanya memerlukan copy dan paste data di CD. Sekarang mengeluarkan drive CD dan lagi memasukkannya lagi. Komputer itu sendiri akan meminta untuk menulis data pada CD ya sekarang masukkan perintah.
Pertanyaan-pertanyaan ini ditulis untuk memberikan bantuan bagi mereka yang ingin menghapus putaran wawancara mereka untuk calon jabatan operator komputer.
Tulisan ini hasil dari seorang pemulung yang sering jalan-jalan dan akhirnya menemukan alamat www.ganefo.com. Semoga ada manfaatnya.

0 komentar:

Poskan Komentar