Sabtu, 20 Agustus 2011

Membuat Komputer Benar-Benar Bebas Dari Virus

Membuat Komputer Benar-Benar Bebas Dari Virus . Pada kesempatan dahulu pernah dibahas bagaimana melenyapkan virus level 9 pada system komputer.
Nah kali ini saya akan mengajak anda untuk menerapkan sebuah system bagaimana membangun sebuah komputer yang benar-benar terbebas dari serangan virus, worm dan sejenisnya.
Membangun agar system komputer bebas dari bahaya serangan virus memang tidak gampang. Walaupun saat ini banyak software antivirus atau software firewall, bertaburan dipasaran akan tetapi tidak semuanya menjamin 100 persen komputer terbebas dari bahaya serangan virus komputer.
Para pengguna komputer hingga detik ini ternyata masih banyak yang mengandalkan antivirus software untuk memberantas virus yang menyerang system komputer mereka meskipun keampuhanya masih perlu di pertanyakan.
Baik, sekarang marilah kita coba memberantas virus lewat tehnik hardware, dimana sistem proteksi secara hardware ini merupakan solusi nyata dan tidak bersifat sementara terhadap perkembangan infeksi virus komputer terlebih dari serangan virus lokal yang semakin meraja-lela. karena virus komputer tidak akan mampu menembus keterbatasan ruang yang diciptakan secara virtual sehingga membuat virus-virus tersebut menjadi lumpuh.
Selama virus dan antivirus masih dalam medan yang sama terbuat dari program atau software, maka kita tidak akan mampu memenangkan pertempuran tersebut sebab hanya akan terjadi saling kejar-mengejar saja.
Untuk itu dengan menggunakan system proteksi dengan hardware ini sekiranya akan sangat cocok diaplikasikan pada komputer pribadi, kantor, pelayanan umum, warnet, laboratorium ataupun sharing komputer, baik untuk tingkatan pemula maupun yang sudah mahir perihal seluk-beluk dunia pervirusan yang sudah capek dan jenuh memburu bayangan virus.
Bagaimana langkah selengkapnya Membuat Komputer terbebas dari Virus ?
Nah untuk mengetahui cara selengkapnya Yang SiiP Hanya Ada Disini.
Terima kasih.

0 komentar:

Poskan Komentar