About Me

Foto saya
saya rangga... saya orangnya suka banget dengan yang namanya burgo....

Followers

Entri Populer

Sabtu, 20 Agustus 2011

Juli 2011, Hyundai All-New Accent Terlaris di Amerika Serikat

Hyundai Motor America
Hyundai All-New Accent, di Indonesia disebut Grand Avega
FOUNTAIN VALLEY, LOS ANGELES, KOMPAS.com – Hyundai All-New Accent, atau di Indonesia dikenal dengan Grand Avega, selama Juli 2011 telah menjadi mobil yang mampu menarik perhatian paling banyak pembeli di Amerika Serikat. Alhasil, hatchback terbaru asal Korea Selatan ini mengalahkan dua merek paling populer di segmen subkompak sebelumnya, yaitu Honda Fit dan Ford Fiesta
“All-New Accent telah mengalahkan dua mobil kecil yang populer selama ini di Amerika Serikat, yaitu Honda Fit dan Ford Fiesta. Ini merupakan indikator bagus. Konsumen tertarik dengan penampilan yang sporty dan konsumsi bahan bakar yang irit,” jelas John Krafcik, Presiden dan CEO Hyundai Motor America, tentang keberhasilan model ini.
Di Amerika Serikat, Hyundai Accent menggunakan mesin yang berbeda dibandingkan yang dipasarkan di Indonesia. Di Amerika Accent merupakan mobil pertama di segmennya yang menggunakan mesin bensin 1,6 dengan tekologi injeksi langsung (GDI).
Alhasil, bukan hanya tenaga Accent yang lebih besar dibandingkan kompetitor asal Jepang. Konsumsi bahan bakarnya juga lebih irit. Hyundai mengklaim, di jalan tol konsumsi bensin GDI tersebut 17 km/liter, sedangkan di dalam kota 12,7 km/liter. Mesin bensin 4 silinder Gamma Hyundai ini menghasilkan tenga 138 PS dan torsi 17 kgm.
Berikut peringkat penjualan mobil sub-kompak pada Juli 2011 di Amerika Serikat
Pos
Merek dan model
Unit
1.
Hyundai Accent
6.938
2.
Nissan Versa
5.359
3.
Ford Fiesta
5.296
4.
Honda Fit
4.857
5.
Chevrolet Aveo
3.349
6.
Toyota Yaris
1.391
7.
Mazda2
1.072
8.
Kia Rio
1.011
9.
Scion xD
715
Sumber: Hyundai Motor America

Tidak ada komentar:

Posting Komentar