Minggu, 06 Mei 2012

cara hacking account facebook @ tutorail blogspot

Untuk kali ini blog ini membahas sesuatu yang bener-bener beda dari biasanya ^_^ , yaitu membahas cara hacking account facebook ! wuihhhh,, judulnya aja ngeriii gitu yach, hehehe...
yah langsung aja, nanti anda akan saya coba ajak untuk terbahak dan terpingkal2.. hehehe
...

ga sengaja aku iseng2 googling pakai kata kunci "hacking password facebook" dan aku mendapatka blog yang bener2 dahsyat dan membuat perut ini terasa geli dan sait banget karena membaca response dari pengenjung bog tersebut, tapi disni saya tidak menunjukkan link alamat blog tersebut dan cuman mengcopy komentar-komentarnya saja. hehehe..
sebelumnya saya tegaskan ini cuman sebatas humorisasi untuk mengisi waktu malam ini saat aku posting postingan ini dan kebetulan ga bisa tidur sampai detik posting ini dipublikasikan.. nih dia respon tips "hacking password facebook" xixixixi..

177 Responses to “Hack Facebook Account Dan Password”
sul fikar on December 12th, 2009 8:11 pm
program untuk mengetahui password facebook
copolatoz on December 16th, 2009 1:13 am
beuh mantap cing…
keren keren keren gw tunggu yang berikutnya
azizil hamid on December 29th, 2009 7:46 pm
tolong kirim password rar Facebook Freezer nya mas biar bisa di tes.thanks.kirim ke email saya ya,saya tunggu
and on January 1st, 2010 2:42 am
thx,tag buat ngusili temenku,,,
Skywalker on January 3rd, 2010 9:05 am

0 komentar:

Poskan Komentar