Sabtu, 20 Agustus 2011

Pesta Merdeka Ramadhan dari Yamaha



Ustad Uje (kiri) dan Hijau Daun hibur penonton
BEKASI, KOMPAS.com — Yamaha Indonesia turut memeriahkan HUT ke-66 RI yang dibalut suasana Ramadhan dengan menggelar "Pesta Merdeka Ramadhan Yamaha" di lapangan Graha Raya, Tangerang. Sementara pada Sabtu (20/8/2011) ini kegiatan dilaksanakan di Marakash Square, Harapan Indah, Bekasi.
"Perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena ada dua momen, yaitu HUT Kemerdekaan RI dan Ramadhan. Yamaha menggabungkan dua momen tersebut menjadi Pesta Merdeka Ramadhan Yamaha," jelas Indra Dwi Sunda, PR & Corporate Communication Head Yamaha Indonesia.
Di kedua wilayah tersebut, konsep acaranya sama. Melibatkan para pengunjung sebagai peserta sejumlah perlombaan khas 17 Agustus-an, seperti balap karung, panjat pinang, dan tarik tambang. Sedangkan untuk menghormati bulan Ramadhan, diadakan lomba mengumandangkan adzan, lomba busana muslim, marawis, kultum, dan lainnya.
Kemeriahan Pesta Merdeka Ramadhan Yamaha semakin terasa dengan kehadiran Ustaz Jefri Al-Bukhori, atau yang dikenal dengan Uje, yang memberikan siraman rohani di Tangerang dan Bekasi. Bintang tamu lainnya yaitu band Hijau Daun yang "menghipnotis" pengunjung dengan lagu-lagu kebangsaan Indonesia, rohani, dan pop koleksi sendiri di Bekasi.

0 komentar:

Poskan Komentar